Sukses

Hormati Kontrak, Bintang PSG Tolak MU

Musim depan, pemain Uruguay ini memastikan tidak akan pindah klub.

Liputan6.com, Paris- Manchester United harus melupakan keinginan merekrut Edinson Cavani. Bomber Paris Saint Germain itu memastikan sama sekali tidak memiliki rencana untuk pergi dari Parc des Princes pada akhir musim nanti.

Pemain asal Uruguay itu sering diberitakan tidak bahagia di Paris. Pasalnya sejak dibeli dari Napoli tahun 2013, Cavani tidak pernah dimainkan di posisi kesukaannya sebagai striker tengah.

Cavani di PSG sering dimainkan lebih melebar dan hanya menjadi pendukung Zlatan Ibrahimovic. Cavani tak suka hanya jadi pilihan kedua.

Kegalauan Cavani membuat eks pemain Palermo itu santer diberitakan akan pindah. Beberapa klub Inggris seperti MU dan Chelsea serta Juventus kabarnya berminat menampung Cavani.

Cavani akhirnya buka suara mengenai rumor kepindahannya. Pemain 28 tahun itu memastikan akan tetap di PSG musim depan karena ingin menghormati kontraknya.

"Ada terlalu banyak pembicarana mengenai masa depan saya. Saya akan bertahan di sini dan menghormati kontrakku dan berpikir mengenai tampil baik untuk PSG," ucap Cavani kepada Sky Sports.

Baca Juga

Bintang Madrid Gigit Striker Atletico?

Eksklusif:Tri Retno Mutiara, Pengumpan Manis Jakarta Electric PLN

MU Diminta Beli Pemain Ini Bila Ingin Berjaya di Eropa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini