Sukses

Jadi Kiper Termuda Persib di Piala AFC, Ini Komentar Natsir

Natsir dimainkan menggantikan I Made Wirawan.

Liputan6.com, Bandung - M Natsir, sosok kiper muda yang dimiliki Persib Bandung mengukir sejarah sebagai kiper termuda dalam sejarah klub berjuluk Maung Bandung yang berlaga di kancah AFC Cup.

Meski berhasil menorehkan prestasi tersebut, Natsir mengaku tidak memikirkan hal tersebut dan hanya ingin memberikan penampilan terbaik bila diberi kesempatan bermain.

"Alhamdulillah (bisa menorehkan rekor). Akan tetapi saya gak terlalu mikirin itu. Yang terpenting adalah bisa bermain dan memberikan yang terbaik," katanya saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Kamis (16/4/2015) malam.

Namun, pria yang akrab disapa Deden ini mengaku semakin termotivasi dan berharap diberikan kesempatan dan pengalaman bermain lebih dalam setiap pertandingan Persib Bandung.

"Saya semakin termotivasi dan bagaimana harus tetap bisa bermain stabil bahkan meningkat dan tetap menjaga kepercayaan pelatih," ucapnya.

Disinggung soal menjadi salah satu kandidat kiper tim nasional (Timnas) Indonesia U-23 dalam ajang SEA Games 2015 nanti, Deden mengaku siap bila dipanggil untuk memperkuat skuat merah putih.

"Insya allah kalau dipanggil ya harus siap. Tapi keputusan ada dipelatih. Kalau saya dipanggil dan klub mengizinkan saya akan fokus (di timnas)," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini