Sukses

Motor Oke, Rossi Pede Hadapi GP Argentina

Pebalap tertua dan tersukses Moto GP, Valentino Rossi sudah menatap serie ketiga.

Liputan6.com - Pebalap tertua dan tersukses MotoGP, Valentino Rossi sudah menatap seri ketiga. Dia mengaku sudah siap mengadu kecepatan di GP Argentina.

GP Australia akan berlangsung di Autodromo Termas de Río Hondo Circuit pada 19 April mendatang. Sirkuit itu mempunyai panjang 4,805 km dengan 14 tikungan yang menantang.

Menurut Rossi, yang merupakan pebalap Movistar Yamaha, dirinya bisa menjinakkan GP Australia. Motor yang ditungganginya, YZR-M1 tidak mengalami masalah dan siap menerjang semua medan di Autodromo Termas de Río Hondo Circuit.

"Saya senang pergi ke Argentina karena menyukai treknya. Kami berharap kondisi di sana, terutama aspalnya sudah lebih baik dari tahun lalu," imbuh rider berusia 36 tahun tersebut, dikutip dari Crash.

"Sirkuit ini tidak buruk untuk motor kami. Tapi hal pertama yang harus dilakukan adalah kami harus beristirahat. Kemudian kami harus fokus dan menyiapkan diri untuk balapan," Rossi menegaskan.

Dari dua balapan yang sudah dijalani, Rossi berada di puncak klasemen pebalap dengan 41 poin. Dia mengungguli Andrea Dovizioso dan juara dunia tahun lalu, Marc Marquez.

Baca juga:

Alasan Jurgen Klopp Tinggalkan Borussia Dortmund

7 Pemain Paling Berpengaruh di MU Musim Ini

MU Tantang Chelsea dan Barcelona di Amerika

4 Tim Raksasa Eropa yang Gagal Diperkuat Eks Striker Persib

Timnas Indonesia Jumpa Thailand, Van Dijk Malah Kebingungan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini