Sukses

Dibantai Napoli, Wolfsburg Lempar Handuk

Wolfsburg hanya mampu membalas melalui Nicklas Bendtner.

Liputan6.com, Wolfsburg - Pelatih Wolfsburg Dieter Hecking pasrah melihat peluang timnya di Liga Europa musim ini. Ia pesimistis mampu membalikkan keadaan seteah dibantai 1-4 oleh Napoli dalam leg pertama babak perempat final Liga Europa di kandang sendiri, Kamis (16/4/2015) malam.

Partenopei unggul di markas lawan melalui dua gol Hamsik, dan sumbangan satu gol Gonzalo Higuain serta Manolo Gabbiadini. Sementara Wolfsburg hanya mampu membalas melalui Nicklas Bendtner.

Kedua tim akan kembali bertemu lagi di markas Napoli pekan depan. Namun Wolfsburg punya tugas yang berat untuk bisa lolos.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Hecking

"Tentu bakal menjadi sejarah yang ajaib jika kami mampu membalikkan keadaan di leg kedua. Napoli memperlihatkan penampilan terbaik selama beberapa bulan terakhir saat melawan kami," kata Hecking seperti dilansir Football Italia.

"Kami memulai laga dengan baik, namun setelah kebobolan kami seperti kehilangan akal. Napoli memenangkan duel individu di semua lini," katanya menambahkan.

Meski demikian, Hecking berjanji timnya tidak akan tampil seperti di leg pertama kali ini. "Setidaknya kami akan bermain berbeda di San Paolo nanti. Kekalahan ini bisa menjadi pelajaran besar bagi Wolfsburg," ujarnya.

Baca Juga:

Gulung Wolfsburg, Benitez: Kami Spektakuler!

Eksklusif:Tri Retno Mutiara, Pengumpan Manis Jakarta Electric PLN

MU Diminta Beli Pemain Ini Bila Ingin Berjaya di Eropa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini