Sukses

Van Gaal Ungguli Kelelawar di Markas Latihan MU

Van Gaal telah mengajukan proposal pemasangan lampu sejak awal musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Louis van Gaal mendapat kabar gembira pekan ini. Permintaannya untuk memasang lampu di markas latihan latihan MU di Carrington mendapat persetujuan dari Dewan Kota.

Van Gaal telah mengajukan proposal pemasangan lampu sejak awal musim ini. Awalnya Dewan Kota menolak permintaan manajer asal Belanda tersebut

Mereka khawatir terangnya lampu di lapangan akan menganggu populasi kelelawar langka yang sering berkeliaran di sekitar Carrington. Namun Dewan Kota akhirnya luluh setelah MU juga menjanjikan akan mendatangkan ahli kelelawar untuk memastikan populasi hewan tersebut tidak terganggu.

"Manajer sangat perhatian pada detail pertandingan. Dia ingin membuat suasana pertandingan senyata mungkin bagi pemain," kata sumber dalam klub seperti dilansir Daily Mail.

The Manchester United boss was stunned to find players could not train after dark at the swish complex

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Proposal MU

Meski demikian penyalaan lampu di stadion dibatasi hingga jam sembilan malam. Tapi setidaknya keinginan van Gaal untuk melakukan latihan tambahan hingga malam hari bisa terlaksana.

"Pemasangan lampu sangat penting bagi kami terutama pada musim dingin. Sekaligus meningkatkan status sebagai markas latihan kelas dunia," bunyi propsal MU pada Dewan Kota.

Baca Juga:

Montella Bangga Raih Satu Poin di Markas Dynamo Kiev

Ozil: Saya Tak Peduli Kritik!

Gulung Wolfsburg, Benitez: Kami Spektakuler!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Louis van Gaal

Video Terkini