Sukses

Gelandang Muda Belanda Ingin Mudik ke Chelsea

Van Ginkel masih berstatus sebagai pemain Chelsea.

Liputan6.com, Milan - Masa depan gelandang muda Belanda, Marco van Ginkel mulai menemui titik terang. Van Ginkel kemungkinan akan kembali berseragam Chelsea pada musim mendatang.

Sang agen, Karel Jansen, mengisyaratkan kliennya itu akan kembali ke Stamford Bridge. Namun ia tidak menutup kemungkinan pria asal Belgia itu akan tetap merumput di Serie A.

Van Ginkel saat ini sedang bermain untuk AC Milan dengan status pinjaman. Kedatangan Cesc Fabregas ke Chelsea disebut-sebut sebagai penyebab pemain 22 tahun itu dipinjamkan ke Milan.

"Menetap di Milan? Segalanya mungkin, tidak ada alasan untuk menolaknya. Namun ini masih terlalu dini dan kami harus melihat apa yang akan terjadi jika ada pergantian dalam tubuh manajemen klub," kata Jansen seperti dilansir Sportsmole.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/775426/original/056364800_1417716289-debut_van_ginkel.jpg

Van Ginkel didatangkan The Blues dari Vitesse pada musim 2013/2014.  Pada musim pertamanya ia baru mencatatkan 12 penampilan di Liga Premier.

"Kami harus mendapatkan kesepakatan dengan Chelsea dan melihat apa yang Van Ginkel mau. Chelsea masih tujuan utamanya, kami berharap dapat menyelesaikan segalanya sebelum akhir bursa transfer nanti," pungkas Jansen.

Baca Juga:

Gulung Wolfsburg, Benitez: Kami Spektakuler!

Eksklusif:Tri Retno Mutiara, Pengumpan Manis Jakarta Electric PLN

MU Diminta Beli Pemain Ini Bila Ingin Berjaya di Eropa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Marco van Ginkel