Sukses

Lawan Klub Beda Kasta, Arsenal Enggan Anggap Remeh

Reading saat ini terpuruk di Divisi Championship

Liputan6.com, London - Arsene Wenger menegaskan Arsenal takkan meremehkan Reading dalam laga semifinal Piala FA, Sabtu (18/4/2015) di Wembley. Meski lawannya hanya dari Divisi Championship, namun Wenger tak mau timnya terpeleset.

The Gunners menjalani laga semifinal dengan status sebagai juara bertahan. Mereka juga sedang dalam performa terbaik karena meraih delapan kemenangan  secara beruntun di semua kompetisi.

"Saya sudah 10 kali menjalani semifinal Piala FA. Jadi saya tahu laga ini akan berjalan sulit," kata Wenger seperti dilansir laman resmi klub.

"Tahun lalu kami lolos ke final setelah menang adu penalti lawan Wigan dan telah mengambil banyak pelajaran dari laga itu. Kami takkan meremehkan klub dari Divisi Championship. Sungguh tidak cerdas jika kami berpikir sudah menang," ujar Wenger.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

The Royals Terpuruk

Reading saat ini terpuruk di Divisi Championship. The Royals berada di posisi k-18 dari 24 klub.

"Banyak pemain Reading yang punya pengalaman di Liga Premier Inggris. Mereka juga punya penyerang yang berbahaya," kata Wenger.

Baca Juga:

Montella Bangga Raih Satu Poin di Markas Dynamo Kiev

Ozil: Saya Tak Peduli Kritik!

Gulung Wolfsburg, Benitez: Kami Spektakuler!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini