Sukses

Kunjungi Indonesia, Cantona Bicara Keindahan Sepak Bola

Cantona menilai kariernya sebagai pemain sepak bola tak jauh berbeda dengan brand ambassador.

Liputan6.com, Jakarta - Legenda Manchester United, Eric Cantona, menganggap sepak bola sebagai sebuah hasil kreasi atau karya yang indah. Pernyataan itu disampaikan Cantona dalam sebuah kesempatan konferensi pers di Hotel Mulia, Jakarta pada Jumat (17/4/2015) siang WIB.  

 Mantan penyerang Timnas Prancis itu menyamakan sepak bola dengan sebuah produk jam tangan, di mana dia menjadi brand ambassador-nya. Cantona menilai, jam tangan dan sepakbola merupakan hasil dari sebuah karya, sehingga menghasilkan sesuatu yang indah.  

"Saya kagum dengan kreasi atau hasil karya, saya ingin terlibat didalamnya. Desain produk, apapun itu, sama seperti sepak bola, itu semua adalah hasil karya kreasi yang indah," ungkap Cantona di sela-sela peluncuran Hautlence di Hotel Mulia, Jakarta (17/4/2015).

"Saya tertarik dengan desain jam tangan ini, saya sendiri ikut dalam pembuatan desain produk ini," sambung pria berusia 48 tahun ini. 

Seperti diketahui, Cantona memperkuat The Red Devils sejak tahun 1992 hingga tahun 1997. Sekarang, dia terbilang lebih banyak aktif dalam dunia hiburan, khususnya perfilman.

Cantona mengaku tambah percaya diri jika mengenakan aksesoris tambahan ditubuhnya. Saat masih berseragam MU pun, dia kerap mengangkat kerahnya kostumnya ke atas, yang kemudian menjadi gaya itu sebagai ciri khas Cantona.

"Ketika saya melihat orang-orang mengenakan jam tangan, saya merasa hal itu sangat menarik. Saya suka dan berhasrat mengenakannya, hal ini sangat menambah rasa percaya diri saya ketika berjalan-jalan," jelasnya. 

Baca juga: 

Gulung Wolfsburg, Benitez: Kami Spektakuler!

Eksklusif:Tri Retno Mutiara, Pengumpan Manis Jakarta Electric PLN

MU Diminta Beli Pemain Ini Bila Ingin Berjaya di Eropa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.