Sukses

Arsenal Bakal 'Diguncang' Bocah Asli Reading

Reading akan menghadapi Arsenal di semifinal Piala FA pada Sabtu 18 April 2015.

Liputan6.com, Reading - Jelang partai semifinal Piala FA antara Reading dan Arsenal, bek Reading, Alex Pearce, ingin memberi The Gunners 'guncangan' lebih. Pasalnya ini adalah laga terbesar yang pernah dilakoni Pearce semasa kariernya.

"Ini akan menjadi laga yang spesial untuk setiap orang yang terlibat dalam klub. Untuk saya sendiri, saya sudah membela klub ini sejak saya masih berusia 12 tahun dan ini akan menjadi kehormatan bagi saya untuk bertanding dalam laga besar itu," jelas Pearce seperti dilansir Sportsmole (17/4).

Pearce tidak mempedulikan status klubnya yang saat ini berkompetisi di kompetisi yang berada satu peringkat di bawah Liga Premier. Menurutnya, kerja keras adalah kunci utama timya untuk meraih sukses.

"Kami akan menatap laga tersebut, memberi yang terbaik dari diri kami dan biarkan Arsenal tahu betapa sengitnya pertandingan nanti," tegas Pearce.

Semifinal Piala FA antara Reading dan Arsenal akan digelar pada Sabtu (18/4/2015) di stadion Wembley. Laga semifinal lainnya akan mempertemukan Aston Villa kontra Liverpool pada Minggu (19/4/2015). 

Baca juga:  

Montella Bangga Raih Satu Poin di Markas Dynamo Kiev

Ozil: Saya Tak Peduli Kritik!

Gulung Wolfsburg, Benitez: Kami Spektakuler!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Reading

  • Piala FA