Sukses

Marquez Berambisi Ulang Kisah Sukses di Argentina

Setelah mendominasi GP Amerika, Marquez ingin meraih prestasi di Argentina

Liputan6.com, Buenos Aires - Juara dunia Moto GP 2014, Marc Marquez, tiba di Argentina untuk mengikuti putaran ketiga kejuaraan MotoGP di sirkuit Termas de Rio Hondo, Minggu (19/4/2015) waktu setempat. Marquez pernah menyabet gelar sirkuit Argentina tahun lalu, yang sempat 15 tahun tak masuk kalender MotoGP.

Pebalap Honda yang dengan mudah menjuarai sepuluh balapan tahun lalu,  kembali tampil dominan di ibu kota Texas, Austin, setelah melewati balapan pembuka yang lamban di Qatar.

"Di Qatar saya tidak memperoleh hasil yang saya inginkan, namun kami tidak terlalu khawatir karena perasaan secara umum adalah positif," tulis Marquez dalam blognya untuk timnya.

"Setelah akhir pekan yang bagus di Austin, saya merasa santai dan percaya diri lagi. Kami sudah menyaksikan pebalap-pebalap Ducati bertarung hebat bahwa Valentino Rossi sangat cepat, dan saya tidak meragukan (Jorge) Lorenzo juga akan menanjak dan berlomba untuk menang. Oleh karena itu kami harus berkonsentrasi 100 persen," sambung dia.

Marc Marquez berada di depan rekan setimnya, Dani Pedrosa.

Kini, pebalap berusia 22 tahun ini, masih menempati urutan tiga klasemen dengan mengemas 36 poin atau lima poin di bawah juara dunia sembilan kali Rossi yang menempati urutan empat pada balapan akhir pekan lalu.

Sementara itu, Andrea Dovizioso, yang mencatat 40 poin, berada di antara Rossi dan Marquez setelah pebalap Ducati ini finis dua kali pada urutan kedua.

Mengenai balapan akhir pekan lalu, Marquez melukiskannya sebagai luar biasa.  "Itu adalah momen yang murni memacu adrenalin, tak ada cara lain untuk menggambarkannya," pungkasnya.

 

Baca Juga:

Kartu Merah Di Maria Berkah Bagi MU

Inter Menyesal Jual Coutinho ke Liverpool

Ditanya Kontrak Baru, Ancelotti: Tunggu Saja

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini