Sukses

Bertandang ke Stamford Bridge, MU Dipusingkan Cedera Pemain

Empat pemain MU dikabarkan cedera jelang lawatannya ke markas Chelsea

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United Louis van Gaal menghadapi krisis cedera pemain jelang pertandingan penting kontra Chelsea di laga lanjutan Premier League, Sabtu (18/4/2015). Michael Carrick, Daley Blind, Phil Jones, dan Marcos Rojo, dikonfirmasi Van Gaal tidak bisa bermain pada laga di Stamford Bridge itu.

"Ini adalah skenario terburuk," kata pelatih asal Belanda itu. "Marcos dan Phil sebenarnya dapat bermain di posisi bek tengah," imbuhnya.

"Carrick cedera, dia tak bisa bermain. Tapi tidak hanya Carrick, Blind, Jones, dan Rojo juga tidak bisa bermain, sehingga saya tak punya pilihan" ujar Van Gaal.

Namun, Van Gaal kemungkinan sudah bisa memainkan lagi Luke Shaw. Sedangkan, Robin van Persie sepertinya masih akan diberikan waktu sebanyak mungkin untuk membuktikan kebugarannya.

"Shaw saya pikir minggu ini sudah bisa bermain," katanya kepada MUTV. "Van Persie adalah cerita lain. Minggu pertama ia telah berlatih bersama kami, dengan tim pertama, tapi mungkin kita harus berpikir tentang dia"

Di lini belakang, Van Gaal biasanya memilih pemain yang bisa bermain dengan kaki kiri untuk mengisi pos bek tengah sebelah kiri. Dengan cederanya Jones dan Rojo, serta absennya Evans karena hukuman, ada kemungkinan Tyler Blackett dimainkan di posisi tersebut.

 

Baca Juga:

Kartu Merah Di Maria Berkah Bagi MU

Inter Menyesal Jual Coutinho ke Liverpool

Ditanya Kontrak Baru, Ancelotti: Tunggu Saja

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini