Sukses

Deportivo La Coruna vs Atletico Madrid: Tim Tamu Superior

Atletico Madrid dipengaruhi padatnya jadwal Liga Champions, Simeone minta pemainnya fokus!

Liputan6.com, A Coruna: Duel lanjutan La Liga antara Deportivo La Coruna vs Atletico Madrid memang seperti bisa ditebak siapa pemenangnya. Duel yang berlangsung, Sabtu (18/4/2015) malam WIB itu sepertinya bakal lebih didominasi oleh tim tamu Atletico Madrid.

Sayangnya, "Rojiblancos", sebutan Atletico, sedang dalam penampilan yang tidak konsisten. Meski juga tak terkalahkan di 9 laga terakhir yang dilakoni. Masalahnya, Atletico hanya meraih dua kali imbang di dua laga terakhir. Teranyar ketika mereka ditahan 0-0 oleh Real Madrid di Vicente Calderon.

Atletico seperti diketahui sudah menyerah dalam perebutan gelar juara La Liga. Itu artinya, mereka harus rela menyerahkan status juara kepada Barcelona atau Real Madrid. Meski secara teori masih mungkin mengejar 2 raksasa Spanyol itu, namun pelatih Diego Simeone lebih fokus untuk mempertahankan posisi tiga klasemen.

Simeone pun tak mau perhatian pemain beralih ke leg kedua perempat final Liga Champions melawan Real Madrid di Bernabeu 23 April nanti. Bagi dia, pemain wajib fokus menghadapi La Coruna malam ini.

"Yang paling penting sekarang adalah merebut posisi tiga, sebelum laga Liga Champions. Kami harus tampil bagus di A Coruna, tampil kuat. Kami tak memikirkan hal lain selain duel lawan La Coruna," ujar pelatih asal Argentina itu.

Simeone bakal kehilangan striker jangkung Mario Mandzukic di laga nanti. Striker asal Kroasia itu masih bermasalah dengan cedera engkel. Tak hanya Mandzukic, gelandang Mario Suarez juga diragukan tampil.

Duel nanti juga dipanasi oleh insiden November tahun lalu. Seperti diketahui seorang fans fanatik Atletico, Francisco Javier Romero atau Jimmy diduga dibunuh oleh fans fanatik Atletico saat bertandang di Vicente Calderon. Maka itu, aparat setempat mengerahkan 450 aparat keamanan untuk pertandingan di Stadion Riazor tersebut.

PRAKIRAAN SUSUNAN PEMAIN:

Deportivo La Coruna vs Atletico Madrid (Liputan6.com/Sangaji)

Baca Juga:

Juergen Klopp Tinggalkan Dortmund, 5 Klub Ini Siap Tampung

Lawan Tim Besar, Luis Suarez Lebih Ganas

Ancelotti Pilih Nonton Film Ketimbang Barcelona vs Valencia

7 Pemain Paling Fantastis di Chelsea Musim Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.