Sukses

Vujovic Mampu Tampil Nyaman Tanpa Jupe

Persib lakukan rotasi di posisi bek tengah.

Liputan6.com, Bandung: Saat berhasil menahan imbang Lao Toyota FC di kandang dengan skor 0-0, Persib Bandung melakukan sejumlah rotasi termasuk bek tengah.Bek asing, Vladimir Vujovic ditandemkan dengan Abdul Rahman yang notabenya adalah pemain pelapis. Biasanya Vujovic tampil bareng Ahmad Jufriyanto alias Jupe di posisi bek tengah.

Meski bukan berduet dengan Jupe, Vladimir Vujovic mengaku tetap nyaman.Menurutnya Abdul Rahman bermain bagus dan berusaha mengimbangi dan menutupi permainan Vujovic, dan bek sayap yang melakukan over lapping.

"Hanya sebuah rotasi yang dilakukan oleh pelatih. Tidak ada masalah diduetkan dengan siapa saja baik Jupe maupun Abdurahman itu sama baiknya," katanya Jumat (17/4/2015).

Namun Vujovic mengaku duetnya dengan Jupe lebih baik karena seringnya keduanya dipasangkan oleh Pelatih Djadjang Nurdjaman sehingga sudah terjalin komunikasi yang baik. Sehingga, pertahanan Persib bisa lebih solid.

"Ya harus diakui, tentu saja lebih nyaman dengan Jupe karena kita dapat melakukan koordinasi lebih cepat di lapangan, meski tanpa berkata sepatah katapun kita dapat saling mengerti situasi lapangan.Komunikasi dengan Abdul Rahman juga mantap meski tidak secepat dengan Jupe," pungkas pemain Montenegro ini.

Baca Juga:

Juergen Klopp Tinggalkan Dortmund, 5 Klub Ini Siap Tampung

Lawan Tim Besar, Luis Suarez Lebih Ganas

Ancelotti Pilih Nonton Film Ketimbang Barcelona vs Valencia

Mourinho: Louis van Gaal Bos Saya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.