Sukses

Persib Kirim 2 Penggawa Muda ke Timnas SEA Games 2015?

Dua pemain ini berpengalaman memperkuat timnas U-23 sebelumnya.

Liputan6.com, Bandung: Meski belum resmi diumumkan, nama dua pemain muda Persib Bandung yaitu Yandi Sofyan dan M Natsir diperkirakan akan memperkuat tim nasional (Timnas) Indonesia U-23 untuk SEA Games 2015.

Hal tersebut setelah pelatih timnas U-23 Aji Santoso memberi sinyal untuk  membawa kedua pemain ini dan menjadi bagian dari skuat merah putih.Yandi Sofyan mengaku belum mengetahui bahwa dirinya menjadi salah satu calon pemain yang bakal memperkuat timnas.

"Saya belum dengar. Tapi kalau dipanggil alhamdulillah dan membut saya semakin termotivasi kedepannya. Mungkin kalau bener saya akan mempersiapkan diri dari sekarang," ucapnya di Bandung, Jumat (17/4/2015).

Menurutnya tidak akan sulit mengikuti gaya permainan yang akan diterpakan oleh Aji Santoso. Pasalnya adik Zainal Arif ini mengaku sudah mengetahui karakter melatih Aji."Insya allah tak akan sulit. Sudah tahu karakteristiknya coach Aji Santoso bermain seperti apa. Peluang Indonesia meraih emas juga cukup besar," bebernya.

Hal serupa dikatakan kiper Persib Bandung yang sebelumnya telah memperkut Timnas U-23 dalam babak penyisihan piala asia U-23 beberapa waktu lalu, M Natsir. Natsir mengaku akan memberikan yang terbaik untuk negara Indonesia bila kembali dipercaya mengawal gawang skuat Merah Putih dari gempuran lawan.

"Insya allah kalau dipanggil ya harus siap. Saya akan semakin termotivasi dan berusaha agar permainan tetap stabil bahkan meningkat," pungkasnya.

Baca Juga:

Juergen Klopp Tinggalkan Dortmund, 5 Klub Ini Siap Tampung

Lawan Tim Besar, Luis Suarez Lebih Ganas

Ancelotti Pilih Nonton Film Ketimbang Barcelona vs Valencia

Mourinho: Louis van Gaal Bos Saya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.