Sukses

Soal Pengganti Casillas, Ancelotti Tiru Presiden Madrid

Apa kebiasaan Perez yang ditiru Ancelotti?

Liputan6.com, Madrid: Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mulai meniru-niru kebiasaan dari Presiden "Los Blancos", Florentino Perez. Nyaris dua musim bergabung dengan klub ibu kota Spanyol ini, Ancelotti sadar atau tidak sadar jadi sering meniru Perez.

Apa kebiasaan yang ditiru Ancelotti? Seperti dilansir Marca, pelatih asal Italia itu mulai meniru gaya Perez dalam hal membungkam sebuah rumor. Salah satunya yaitu rumor pengganti kiper Real Madrid, Iker Casillas musim depan.

Apa jawaban Ancelotti? "Tak pernah, tak pernah, tak pernah. Kami tak pernah bicarakan soal kemungkinan boyong kiper baru," katanya di konfrensi pers jelang pertandingan Malaga, Jumat (17/4/2015).

Kata-kata "Tak pernah, tak pernah, tak pernah" merupakan kata yang sudah akrab di telinga pers Spanyol. Perez mengatakan hal serupa ketika menepis rumor kedatangan David Beckham ke Real Madrid pada 2003 lalu. Faktanya, Beckham malah bergabung tak lama setelah itu. Apakah gaya Ancelotti menyiratkan indikasi serupa? Pengganti Casillas bakal segera tiba?

Lanjut ke halaman berikutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Ancelotti mengatakan, dirinya punya keyakinan jika Casillas bakal bertahan di Bernabeu hingga pensiun. "Casillas tahu apa yang harus dilakukan untuk masa depan. Saya yakin Iker bakal bertahan di Real Madrid," tandasnya.

Dia menegaskan jika untuk saat ini, Casillas adalah kiper yang paling bisa diandalkannya. "Ya, jika tidak, saya tak akan mungkin pilih dia. Jika dia bukan pemain yang paling siap," sambungnya. "Saya mainkan Casillas karena itu keputusan saya. Tak ada yang lebih. Sama seperti dua musim lalu saat dia tak main-main, itu juga keputusan pelatih."

Belum jelas apakah Casillas bakal bertahan di Real Madrid atau tidak. Namun di pertengahan musim lalu muncul isu jika Casillas akan hengkang ke klub lain di akhir musim nanti. Jadi, bagaimana nasib Casillas?

Baca Juga:

Juergen Klopp Tinggalkan Dortmund, 5 Klub Ini Siap Tampung

Lawan Tim Besar, Luis Suarez Lebih Ganas

Ancelotti Pilih Nonton Film Ketimbang Barcelona vs Valencia

7 Pemain Paling Fantastis di Chelsea Musim Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.