Sukses

"Inter Milan Siap Libas Rossoneri"

Shaqiri ingin memuaskan fans Inter dengan meraih kemenangan di laga derby.

Liputan6.com, Milan - AC Milan akan bertemu dengan rival satu kota Inter Milan dalam laga Derby della Madonnina, Minggu (19/4/2015) atau Senin dini hari WIB. Laga ini sangat penting bagi kedua tim yang sedang mengejar posisi zona Eropa di Serie A Italia.

Apalagi, posisi Milan dan Inter di klasemen sementara cukup ketat. Keduanya hanya terpaut satu poin dari satu sama lain dengan Rossoneri berada satu tangga di atas Inter.

Jelang pertandingan, pemain Inter, Xherdan Shaqiri, menegaskan timnya dalam kondisi siap tempur.

"Ada atmosfer luar biasa, yang spesial dan positif," ujar Shaqiri seperti dilansir laman resmi klub. "Tensi semakin meninggi, ada juga atmosfer spesial di kota.

Nerazzurri akhirnya berhasil menggenggam tiket ke perempat final usai menang 2-0 lewat gol Xherdan Shaqiri dan Mauro Icardi.

"Kami tahu, ini pertandingan penting dan kami memiliki keinginan kuat untuk menang. Stadion akan penuh dan ini akan menjadi pertama kalinya untuk saya. Saya mengharapkan malam yang fantastis, kami ingin memberi kepuasan terhadap fans kami dengan mengalahkan Milan.

"Kami harus memasuki lapangan dengan motivasi yang tepat, respek dan memberi ketakutan pada lawan."

 

Baca Juga:

Mourinho: Louis van Gaal Bos Saya

Kartu Merah Di Maria Berkah Bagi MU

Kronologi Kisruh Sepak Bola Nasional Hingga PSSI Dibekukan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.