Sukses

Bintang Juventus Segera Pulang Kampung?

Jalan bagi Tevez untuk kembali ke klub masa kecilnya sudah terbuka lebar

Liputan6.com, Turin - Carlos Tevez disebut-sebut akan mengakhiri kontraknya bersama Juventus. Pemain asal Argentina itu disebut-sebut ingin pulang kampung membela Boca Juniors.

Daniel Angelici, agen sang pemain, telah mengkonfirmasi bahwa presiden Boca Juniors mengklaim bisa mengontrak Tevez pada akhir musim.

Dikutip dari media Argentina, pintu sudah terbuka bagi striker untuk kembali ke klub masa kecilnya akhir tahun ini, jika ia bisa keluar dari kontraknya di Turin.

Awalnya, Tevez diperkirakan baru akan meninggalkan Juventus tahun 2016 saat kontraknya habis. Namun, Tevez ingin pergi lebih cepat dari perkiraan awal.

Tevez juga dilaporkan sudah berbicara dengan petinggi Juventus, dan berharap diperbolehkan meninggalkan Turin akhir musim ini.

Tapi, petinggi Juve diyakini ogah-ogahan menyetujui permintaan Tevez ini. Mereka masih berharap pemain 31 tahun itu berubah pikiran dan bertahan semusim lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hormati Kontrak

Namun, perwakilan Tevez, Adrian Ruocco, menyatakan bahwa kliennya kini tengah fokus membela Juve yang ingin meraih scudetto keempat berturut-turut, serta mengejar Coppa Italia dan Liga Champions.

"Satu-satunya jaminan adalah bahwa Tevez ingin menghormati kontraknya dengan Juventus. Kami ingin menghindari tekanan lebih lanjut pada Tevez di saat yang menentukan musim untuk dia dan Juventus.

"Seperti semua orang tahu, Tevez akan mengakhiri karirnya di Boca, tidak ada keraguan tentang itu," kata Ruocco. "Namun, ia akan kembali nanti dan kita masih perlu melihat kapan, karena ia masih memiliki kontrak. Dan, kontrak itu adalah untuk 2016."

 

Baca Juga:

Mourinho: Louis van Gaal Bos Saya

Kartu Merah Di Maria Berkah Bagi MU

Kronologi Kisruh Sepak Bola Nasional Hingga PSSI Dibekukan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini