Sukses

Bintang Madrid Diklaim Sudah Sepakat Gabung MU

Coentrao dilaporkan telah mencapai kesepakatan untuk pergi ke Liga Premier

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Fabio Coentrao, dilaporkan sudah mencapai kesepakatan untuk pindah ke Liga Premier. Coentrao, menurut laporan media di Spanyol akan bergabung dengan Manchester United.

Coentrao sendiri sebenarnya sudah menandatangani kontrak enam tahun dengan Los Blancos. Bek sayap ini,  bahkan telah menandatangani kontrak baru dengan Madrid. Pemain asal Portugal ini akan diikat sampai 2019.

Namun, sejauh ini Coentrao jarang tampil di tim utama. Ia hanya bermain sebanyak 97 kali di semua kompetisi. Karena itu, menurut sumber tersebut, Coentrao ingin hengkang ke Old Trafford musim panan nanti.

Real Madrid's Portuguese defender Fabio Alexandre Silva Coentrao gestures during the Spanish league football match Real Madrid vs Getafe on September 10, 2011 at the Santiago Bernabeu stadium in Madrid. AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOU

Seorang jurnalis Spanyol, Estrada, seperti dilansir LE10 Sport mengatakan: "Coentrao telah mencapai kesepakatan untuk pergi ke Liga Premier, ia memutuskan untuk pergi dan akan bernegosiasi dengan klub".

"Dia akan pergi ke Manchester United, namun dia akan memainkan pertandingan paling penting untuk Real Madrid, Rabu nanti. "

Coentrao memiliki kesempatan besar untuk bermain di leg kedua perempat final Liga Champions. Ini setelah bek kiri Marcelo mengalami cedera saat Madrid ditahan imbang 0-0 oleh Atletico Madrid, Selasa lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Incaran Klub Besar

Coentrao sudah beberapa kali dikabarkan akan hengkang dari Madrid karena penampilannya yang inkonsisten. Dia sempat menjadi incaran klub-klub seperti Manchester United dan AC Milan pada musim panas lalu.

Namun, pemain yang diboyong dari Benfica itu tetap dipertahankan oleh pelatih Carlo Ancelotti.

Coentrao juga disebut-sebut sudah sangat dekat dengan transfer ke Tottenham. Ancelotti sempat mengatakan sendiri bahwa Coentrao boleh memilih pergi jika memang sudah tak betah di Madrid.

Baca Juga:

Mourinho: Louis van Gaal Bos Saya

Kartu Merah Di Maria Berkah Bagi MU

Kronologi Kisruh Sepak Bola Nasional Hingga PSSI Dibekukan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.