Sukses

Pembekuan PSSI Jadi Perhatian Dunia di Twitter

Perbincangan di Twitter kian ramai, setelah Kementerian Pemuda dan Olahraga memutuskan membekukan PSSI, yang baru memilih ketua umum baru.

Liputan6.com, Jakarta - Pembekuan PSSI ternyata cukup menjadi pusat perhatian hari ini, khususnya di dunia maya. PSSI bahkan menjadi trending topic di media sosial Twitter baik worldwide maupun Indonesia, dan posisinya naik turun.

Sampai pukul 17.20 WIB, PSSI masih masuk dalam peringkat 10 besar trending topic dunia di Twitter, dengan menempati urutan ketujuh. Hal ini tak terlepas dari Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang berlangsung hari ini (18/4/2015) di Hotel J.W. Marriot, Surabaya, Jawa Timur.

Bahkan untuk trending topic di Indonesia, PSSI menempati posisi pertama dan bertahan selama beberapa jam. Respons masyarakat Indonesia memang besar atas KLB PSSI kali ini, dan komentar di Twitter cukup berpengaruh.  
http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/855408/original/089038700_1429353797-trendingtopic.jpg
La Nyalla Mattalitti terpilih menjadi Ketua Umum PSSI untuk periode 2015-2019, menggantikan posisi Djohar Arifin Husin. Perbincangan di Twitter kian ramai, setelah Kementerian Pemuda dan Olahraga memutuskan membekukan PSSI, yang baru memilih ketua umum barunya.

Pencinta sepakbola tanah air tampaknya tak mau ketinggalan dengan pemberitaan terbaru seputar PSSI dan Kemenpora yang dipimpin Menteri Imam Nahrawi. Respons pembukan PSSI oleh Kemenpora pun memunculkan reaksi beragam, baik positif maupun negatif.

Baca Juga:
PSSI Dibekukan!
Menang Telak, La Nyalla Pimpin PSSI Periode 2015-2019
PSSI Dibekukan, ISL Disupervisi KONI/KOI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini