Sukses

Susunan Pemain Barcelona vs Valencia: Trio MSN Jadi Andalan

Bek kanan Dani Alves setelah pulih dari cedera ringannya akan tampil di pertandingan nanti.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona akan menjamu Valencia di laga lanjutan La Liga Sabtu (18/4/2015) di Camp Nou. Pertandingan diprediksi bakal berjalan dalam tempo tinggi. Kedua tim masih berkepentingan dengan posisi masing-masing di klasemen terlebih Barcelona.

Barcelona yang membutuhkan kemenangan untuk memperlebar lagi jarak dengan Madrid, kembali mengandalkan trio andalannya  Suarez, Messi, dan Neymar. Namun, di lini tengah Barca tidak diperkuat, Andres Iniesta, karena belum pulih dari cedera.

Di barisan pertahanan Dani Alves kembali memperkuat Catalans setelah absen di leg pertama perempat final Liga Champions karena cedera pergelangan kaki. Alves ditempatkan bersama Pique, Mathieu, serta Bartra.

Sementara itu, pelatih Valencia, Nuno Santo Espirito, kembali memanggil Nicolas Otamendi dan Jose Luis Gaya, setelah keduanya absen karena skorsing dan cedera.

Susunan pemain:

Barcelona: Claudio Bravo, Gerard Pique, Adriano, Dani Alves Jeremy Mathieu, Sergio Busquets,  Xavi, Javier Mascherano, Luis Suarez, Lionel Messi, Neymar

Valencia: Diego Alves, Shkodran Mustafi, Lucas Orban,  Antonio Barragan, Nicolas Otamendi, Daniel Parejo, Javi Fuego, Andre Gomes, Sofiane Feghouli, Paco Alcacer, Rodrigo



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini