Sukses

Susunan Pemain Chelsea Vs MU: Falcao Starter!

Manchester United (MU) membuat formasi kejutan saat melawan Chelsea sesaat lagi.

Liputan6.com, London - Manchester United (MU) membuat formasi kejutan saat melawan Chelsea sesaat lagi. Salah satunya, manajer Louis van Gaal menurunkan Radamel Falcao sebagai starter.

van Gaal menurunkan duet Chris Smalling dan bek muda Paddy McNair di jantung pertahanan. Sementara Luke Shaw akan dipasang sebagai bek kiri dan Antonio Valencia sebagai bek kanan.

Di lini tengah, Setan Merah menurunkan kuartet Ander Herrera, Juan Mata, Marouane Fellaini, dan Ashley Young. Sementara Wayne Rooney dipasang sebagai penyeimbang untuk mendukung pergerakan Wayne Rooney.

Sedangkan Jose Mourinho menurunkan formasi 4-2-3-1 di laga ini. Kurt Zouma dan Nemanja Matic dipasang bersamaan untuk meredam agresivitas gelandang MU.

Sementara di lini tengah, Chelsea mengandalkan Oscar, Cesc Fabregas, dan Eden Hazard untuk mendukung pergerakan Didier Drogba.

Chelsea:  Courtois, Ivanovic, Cahill, Terry (c), Azpilicueta, Zouma, Matic, Oscar, Fabregas, Hazard, Drogba

Cadangan: Cech, Filipe Luis, Mikel, Ramires, Cuadrado, Willian, Solanke

Manchester United:  De Gea, Valencia, Smalling, McNair, Shaw, Mata, Rooney, Herrera, Young, Fellaini, Falcao

Cadangan: Valdes, Blackett, Rafael, Di Maria, Januzaj, Pereira, van Persie

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.