Sukses

Gol Tunggal Hazard Bawa Chelsea Ungguli MU

Eden Hazard menjadi pembeda dalam laga Chelsea Vs Manchester United.

Liputan6.com, London - Eden Hazard menjadi pembeda dalam laga Chelsea Vs Manchester United, Sabtu (18/4/2015) atau Minggu dini hari. Gol tunggalnya untuk sementara membawa The Blues unggul atas Setan Merah di babak pertama.

MU punya peluang pertama pada menit ketiga. Namun tendangan Wayne Rooney memanfaatkan umpan silang Luke Shaw hanya berada di samping gawang Thibaut Courtois.

Tiga menit kemudian giliran tuan rumah yang punya peluang. Tapi sontekan Cesc Fabregas di dalam kotak penalti mampu dimentahkan David De Gea.

Pada menit ke-12, Paddy McNair punya peluang emas. Tapi tendangan jarak jauhnya mampu ditepis Thibaut Courtois.

Hingga menit ke-33, pertarungan sengit terus terjadi di lini tengah. Sehingga belum ada lagi peluang emas yang tercipta untuk kedua tim.

Chelsea akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-38. Umpan backheel dari Oscar mampu diteruskan Eden Hazard melalui tendangan keras kaki kiri dari dalam kotak penalti melewati adangan David De Gea.

Falcao punya peluang semenit sebelum laga usai. Tapi Courtois kembali melakukan penyelamatan gemilang. Hasil 1-0 pun bertahan hingga babak pertama usai.

Chelsea:  Courtois, Ivanovic, Cahill, Terry (c), Azpilicueta, Zouma, Matic, Oscar, Fabregas, Hazard, Drogba

Manchester United:  De Gea, Valencia, Smalling, McNair, Shaw, Mata, Rooney, Herrera, Young, Fellaini, Falcao

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini