Sukses

Demi MU, Bintang Dortmund Tolak Arsenal

MU sudah lama menyukai pemain 26 tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal harus melupakan pemain belakang Borussia Dortmund Mats Hummels. Pemuda berkebangsaan Jerman itu siap menolak The Gunners karena memprioritaskan pindah ke Manchester United.

Hummels hampir pasti akan meninggalkan Dortmund akhir musim nanti. Dia ingin mencari petualangan baru setelah musim ini Dortmund terpuruk. Kepergian pelatih Jurgen Klopp akhir musim nanti juga membuat Hummels berniat cabut.

Banyak klub bersaing untuk mendapatkan tanda tangan Hummels. Dua klub yang paling serius memburu pemain 26 tahun itu adalah Arsenal dan MU. Kedua klub ini kebetulan sama-sama butuh bek baru.

Namun diantara MU dan Arsenal, menurut Daily Star, Hummels lebih tergiur pindah ke Old Trafford. Hummels merasa bila bergabung dengan The Red Devils kariernya akan semakin berkembang.

Lanjut di halaman berikutnya--->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

MU sebenarnya sudah lama melirik Hummels. Musim panas tahun lalu mereka juga berniat merekrutnya untuk menggantikan Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic.

Karena lini belakang masih sangat keropos, MU kembali mencoba merekrut Hummels musim panas nanti. Hummels dinilai sosok ideal bagi lini belakang MU. Mantan pemain Bayern Muenchen ini diperkirakan akan cocok dengan formasi tiga bek yang merupakan kesukaan manajer Louis van Gaal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mats Hummels adalah pemain sepak bola Profesional asal Jerman yang bermain di Bayern Munchen
    Mats Hummels adalah pemain sepak bola Profesional asal Jerman yang bermain di Bayern Munchen

    Mats Hummels

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United