Sukses

Bila Gagal Dapat Cavani, Ini Alternatif MU

Van Gaal terkesan dengan penampilan pemain asal Belgia tersebut musim ini.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United santer dikabarkan menjadikan Edinson Cavani sebagai buruan utama untuk lini depan mereka musim depan. Selain bomber Paris Saint Germain itu, The Red Devils juga sudah menyiapkan alternatif lain yakni striker Aston Villa Christian Benteke.

Manajer MU Louis van Gaal memang berniat merombak lini depan MU. Radamel Falcao dan Robin van Persie bakal didepak. Falcao tidak akan dipermanenkan karena tak produktif pada musim perdananya di Old Trafford. Sedangkan Van Persie bakal dijual karena musim ini mandul.

Van Gaal pun mulai menyiapkan beberapa pemain untuk menjadi pendamping Wayne Rooney musim depan. Konon Cavani dan bintang muda PSV Eindhoven Memphis Depay jadi kandidat utama. Danny Ings juga hampir pasti direkrut.

Cukup sulit mendapatkan Cavani dan Depay karena banyak juga klub yang melirik. Oleh karena itu Van Gaal menyiapkan skenario terburuk. Benteke akan jadi ban serep bila gagal meminang Cavani atau Depay.

Lanjut di halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Van Gaal terkesan dengan Benteke setelah pemain asal Belgia ini mampu bangkit dari cedera parah. Musim ini Benteke sudah mengoleksi 10 gol di Liga Premier Inggris. Pada awal April ini Benteke berhasil mencetak hat-trick saat melawan Queens Park Rangers.

Harga Benteke juga jauh lebih murah ketimbang Cavani atau biaya mempermanenkan Falcao. Villa bersedia melepas pemuda 24 tahun itu bila menerima tawaran 30 juta euro.

Baca Juga

Demi MU, Bintang Dortmund Tolak Arsenal

7 Fakta Menarik Lolosnya Arsenal ke Final Piala FA

PSV Juara Liga Belanda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.