Sukses

Kemenangan atas Malaga Jadi Modal Madrid Hadapi Atletico

Real Madrid akan melawan Atletico Madrid di leg kedua babak perempat final UCL.

Liputan6.com, Madrid - Winger Real Madrid, James Rodriguez, berharap timnya dapat segera memulihkan diri usai menumbangkan Malaga 3-1 untuk menghadapi laga selanjutnya. Los Blancos harus menjalani leg kedua babak perempat final Liga Champions kontra Atletico Madrid pada Kamis (23/4/2015) di Santiago Bernabeu.

Saat menghadapi Malaga, Minggu (19/4/2015), beberapa penggawa Los Blancos seperti Luka Modric, Gareth Bale, dan Arbeloa harus ditarik keluar. Bahkan Bale harus meninggalkan lapangan akibat cedera saat laga baru berjalan lima menit.

"Saya berharap semuanya dapat bermain saat menghadapi Atletico. Laga menghadapi Atletico selalu ketat, jadi kami harus fokus dan tetap mendapat dukungan dari fans," jelas James seperti dilansir Football-Espana (19/4).

"Kami juga sangat mengkhawatirkan Luka Modric, tapi saya harap ia akan baik-baik saja. Jika Modric meninggalkan lapangan ia bisa saja akan menjalani tes medis. Modric memiliki kualitas, kekuatan, visi bermain, dan kemampuan mencetak gol yang baik."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berjuang keras

Gol kemenangan Los Blancos dicetak Sergio Ramos di menit ke-24, James Rodriguez di menit ke-69, dan Cristiano Ronaldo di menit ke-90. Sementara itu satu-satunya gol balasan malaga dicetak Juanmi pada menit ke-71.

Hasil ini membuat Madrid masih berada di posisi kedua klasemen Liga Spanyol dengan raihan 76 poin. Mereka hanya berjarak dua poin dari sang pemuncak klasemen, Barcelona.

"Kami sangat menderita saat melawan Malaga, tapi kami menang, itulah yang terpenting. Kami memiliki kontrol permainan dan sudah saya katakan jika ingin menang, kita harus menderita dan berjuang," sebut pria asal Kolombia tersebut.

Baca Juga:
PSSI Dibekukan!
Menang Telak, La Nyalla Pimpin PSSI Periode 2015-2019
PSSI Dibekukan, ISL Disupervisi KONI/KOI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.