Sukses

Video Gol-gol Kemenangan Madrid atas Malaga

Dalam laga ini Ronaldo gagal mengeksekusi penalti.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid terus menempel Barcelona di puncak klasemen La Liga. Pada pekan 32, El Real berhasil menghantam tamunya Malaga 3-1 di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (19/4/2015) dinihari WIB.

Dengan tambahan tiga angka ini, Los Blancos masih punya peluang bagus untuk juara. Mereka tetap berjarak dua poin dari Barcelona.

Bermain di depan pendukung sendiri, Madrid mampu unggul di menit 24. Tendangan bebas Cristiano Ronaldo disambar oleh Sergio Ramos yang luput dari kawalan pemain Malaga.

Madrid berpeluang menggandakan skor di menit 67 ketika wasit memberikan hadiah penalti akibat James Rodriguez dilanggar di kotak terlarang. Sayangnya eksekusi Ronaldo gagal membuahkan gol karena membentur tiang gawang.

Dua menit berselang, Madrid akhirnya bisa menggandakan skor. James melepaskan tendangan melengkung setelah dua kali melakukan kerjasama satu-dua dengan rekan setimnya.

Malaga memperkecil ketinggalan di menit 71. Juanmi menanduk umpan silang dari Rosales.

Madrid mengakhiri perlawanan Malaga setelah Ronaldo ikut mencatatkan namanya di papan skor di masa injury time. Ronaldo menyontek umpan dari Javier Hernandez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.