Sukses

Video Gol Hazard Rusak Mimpi MU

Hazard mencetak gol di babak pertama setelah meneruskan umpan Oscar.

Liputan6.com, London - Chelsea semakin berpeluang menjuarai Liga Premier Inggris musim ini setelah memenangi laga penting hari Sabtu (18/4/2015). The Blues menekuk rival beratnya Manchester United 1-0 di Stamford Bridge.

Kemenangan atas MU ini membuat Chelsea makin kokoh di puncak klasemen. Mereka mengoleksi 76 poin dari 32 laga, unggul 10 poin dari peringkat dua Arsenal. MU sendiri semakin sulit untuk bisa juara musim ini. Merea berada di urutan tiga dengan 65 poin dari 33 pertandingan.

Pertemuan MU dengan Chelsea berlangsung sengit sejak menit awal. Chelsea berhasil unggul pada menit 38. Umpan cerdik Oscar berhasil diselesaikan dengan baik oleh Eden Hazard.

Pemain asal Belgia itu menggunakan kecepatannya untuk melewati pertahanan MU sebelum melepaskan tendangan mendatar yang mengecoh kiper David de Gea.

MU tak mampu membalas gol Hazard ini meski di babak kedua manajer Louis van Gaal sudah memasukkan tambahan pemain berkarakter menyerang seperti Angel di Maria dan Adnan Januzaj.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.