Sukses

Ada 'Barbie' Menyusup di Sepak Bola Inggris

Masuknya barbie tentu mengganggu pertandingan.

Liputan6.com, Blackpool - Kejadian unik terjadi pada pertandingan Divisi Championship yang mempertemukan Blackpool kontra Fulham, Sabtu (18/4/2015). Di laga itu tiba-tiba ada sesosok 'barbie' yang menyusup di tengah-tengah pertandingan.

Seperti dilansir 101greatgoals (19/4), seorang pria dewasa berdandan ala barbie (figur anak-anak dan remaja ternama) dan berlari memasuki lapangan. Ia mengenakan gaun pink dan memakai wig dengan warna rambut pirang.

Tidak hanya mengganggu jalannya pertandinan, ia juga menceploskan bola ke gawang kemudian berjalan ke pinggir lapangan. Saat petugas hendak mengamankannya, tidak ada perlawanan darinya, ia tetap meninggalkan lapangan dengan senyum.

Para penonton yang menyaksikan aksi tersebut pun tertawa terbahak-bahak di pinggir lapangan. Disinyalir aksi tersebut merupakan bentuk kekecewaannya pada Fulham. Saat ini Fulham berada di peringkat 18 klasemen dan terancam masih bermain di kasta kedua kompetisi di Inggris itu.

Berikut video aksi barbie masuk lapangan:

">

Baca Juga

Demi MU, Bintang Dortmund Tolak Arsenal

7 Fakta Menarik Lolosnya Arsenal ke Final Piala FA

PSV Juara Liga Belanda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.