Sukses

Video Gol Tevez dan Bonucci ke Gawang Lazio

Kedua gol Juventus tercipta di babak pertama.

Liputan6.com, Turin - Juventus selangkah lagi akan mengunci gelar juara Serie A untuk kali keempat beruntun. I Bianconeri makin kokoh di puncak klasemen setelah menang 2-0 atas peringkat dua Lazio di pekan 31, Minggu (19/4/2015) dinihari WIB.

Donasi tiga angka ini membuat pasukan Max Allegri mengumpulkan 73 poin. Mereka unggul 15 angka dari Lazio yang ada di posisi dua. Lazio malah terancam digusur AS Roma yang cuma terpaut satu poin dan baru berlaga nanti malam.

Juventus unggul cepat pada menit 17. Carlos Tevez yang lolos dari jebakan off-side dengan tenang memperdaya kiper Lazio Federico Marchetti dengan sepakan datar kaki kiri.

Selang 11 menit kemudian Juventus menggandakan skor. Palang pintu Leonardo Bonucci membuat Juventus Stadium bersorak gembira. Bonucci melakukan solo-run dari tengah lapangan sebelum melepaskan tendangan akurat ke tiang jauh.

Di babak kedua, Lazio berusaha keras membalas ketertinggalan dua gol. Namun kehebatan Gianluigi Buffon membuat mereka kesulitan mencetak gol.

Gagal mencetak gol membuat Lazio frustrasi. Di menit 89, mereka malah harus main dengan 10 pemain. Danilo Castaldi diganjar kartu merah langsung karena tekel brutal terhadap Tevez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.