Sukses

Rodgers: City Bukan Tandingan Liverpool

Manchester City berhasil merengkuh beberapa gelar dalam lima tahun terakhir.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, tidak ingin timnya disamakan dengan Manchester City. Menurutnya The Reds masih memiliki keunggulan yang sulit disaingi City.

"Jika Anda mengatakan Manchester City lebih besar dari Liverpool, Anda salah," tolak Rodgers seperti dilansir Soccerway (19/4).

Saat ini The Reds dan The Citizens memang hanya berjarak satu peringkat di tangga klasemen Liga Inggris. Skuat asuhan Rodgers itu berada di peringkat lima dengan raihan 57 poin, sedangkan City di posisi empat dengan 61 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Liverpool kaya tradisi

Perolehan fantastis City sejak kedatangan Syeikh Mansour tidak membuat Rodgers memandang klub asal kota Manchester itu lebih hebat dari The Reds. Total City sudah meraih dua gelar Liga Inggris, Piala FA, dan Piala Liga di era Syeikh Mansour.

"Saya sangat menghargai City karena sudah mencapai tahap itu. Mereka sudah membangun tim dengan cara yang benar, tapi saat ini Anda tidak bisa membandingkan City dengan kami," jelas pria asal Irlandia Utara itu. "Anda tahu Liverpool dan Manchester United adalah dua klub terbesar di Inggris, kedua tim sudah bertarung lebih dari 20 tahun."

The Reds memang salah satu klub yang paling banyak meraih gelar di Inggris. Mereka sudah meraih 18 gelar Liga Inggris, tujuh Piala FA, delapan Piala Liga, dan lima gelar Liga Champions, serta tiga Liga Europa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini