Sukses

Bulls dan Warriors Sempurna di Game Pertama

Rose dan Butler jadi motor kemenangan Bulls.

Liputan6.com, Chicago- Chicago Bulls mengawali play-off NBA 2014-2015 dengan baik. Main di kandang sendiri, mantan klub Michael Jordan ini sukses mengalahkan Milwaukee Bucks 103-91 pada game pertama hari Minggu (19/4/2015) pagi WIB.

Kemenangan ini membuat Bulls untuk sementara unggul 1-0. Game kedua masih akan berlangsung di kandang Bulls, United Center, pada Selasa pagi WIB.

Bulls sempat mendapat perlawanan sengit di kuarter pertama. Mereka cuma unggul satu poin saat kuarter pertama berakhir. Namun kecemerlangan Jimmy Butler membuat Bulls menjauh di kuarter kedua. Saat jeda tuan rumah memimpin sembilan angka. Bulls mampu terus mempertahankan keunggulan di dua kuarter terakhir.

Butler berhasil mencetak poin tertinggi sepanjang penampilan di playoff dengan 25 poin dan enam assists. Point guard Derrick Rose, yang belakangan sering dihantam cedera, juga tampil ciamik di laga ini. Rose menyumbang 23 poin dan tujuh assists.

Kandidat juara Golden State Warriors juga memulai play-off dengan baik. Mereka menghentikan perlawanan kuda hitam New Orleans Pelicans 106-99. Warriors pun unggul 1-0 atas Pelicans.Warriors vs Pelicans (AFP)

Point guard Stephen Curry tampil kesetanan di laga ini dengan menghasilkan 34 poin. Penampilan apik Curry menjadi kampanye bagus dirinya agar bisa terpilih sebagai MVP.

Bintang Pelicans Anthony Davis sebenarnya juga bermain luar biasa di laga ini dengan sumbangan 35 poin. Tapi distribusi poin pemain Pelicans tidak merata. Sedangkan di Warriors, ada empat pemain lain yang mencetak poin dua digit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini