Sukses

Gelandang Ini Nyaman Jadi 'Ban Serep' Modric

Asier Illarramendi menyatakan keinginannya untuk bertahan di Santiago Bernabeu usai menjadi bagian tim dalam kemenangan 3-1 atas Malaga.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang bertahan Real Madrid Asier Illarramendi menyatakan keinginannya untuk bertahan di Santiago Bernabeu usai menjadi bagian tim dalam kemenangan 3-1 atas Malaga pada Minggu (19/4) dini hari tadi.

Illarramendi baru tampil 11 kali untuk El Real pada musim ini sebagai starter. Sejak Luka Modric cedera, pemain berusia 25 tahun ini berusaha tampil mengesankan sebagai pelapis rekannya. Meski frustasi karena jarang diturunkan sebagai starter sejak hijrah dari Real Sociedad, Illarramendi tak berniat pindah dari Madrid.

"Saya punya kontrak di sini. Saya sedikit sulit beradaptasi tahun lalu, tapi biar bagaimanapun saya sangat senang di sini, di kota ini. Tentu saya senang untuk bertahan di sini," kata Illarramendi dikutip dari Soccerway.

Baca halaman selanjutnya >>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Kemenangan Real Madrid atas Malaga harus dibayar mahal karena penyerang Gareth Bale harus ditarik keluar pada menit kelima akibat cedera. Sedangkan Los Blancos makin tertinggal dua poin dari Barcelona dalam perburuan gelar juara La Liga. Hal ini tentu membuat cemas pelatih Carlo Ancelotti.

"Mereka (Bale dan Modric) tidak kelihatan baik tapi kami belum tahu apa yang salah. Kami harus menunggu untuk hasil tesnya," kata Illarramendi.

Pada Kamis (23/4) dini hari mendatang, Madrid bakal menjalani leg kedua perempat final Liga Champions melawan Atletico Madrid. Tentu sang pemain siap untuk kesempatan kedua bila dipanggil kembali menggantikan rekannya.

"Mereka adalah dua pemain krusial untuk kami dan kami harap tak ada yang salah dengan mereka. Saya siap bermain dan jika mereka memerlukan saya, saya akan ada di sana," kata mantan pemain U-23 Spanyol itu.

"Saya berlatih sekeras yang saya bisa setiap hari untuk kesempatan itu," pungkas Illarramendi.

Baca Juga:

Demi MU, Bintang Dortmund Tolak Arsenal

7 Fakta Menarik Lolosnya Arsenal ke Final Piala FA

PSV Juara Liga Belanda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini