Sukses

Inter Mulai Cari Pengganti Handanovic

Inter Milan dilaporkan tertarik memboyong kiper Stoke City Asmir Begovic

Liputan6.com, Milan - Klub Serie A Italia Inter Milan tertarik memboyong kiper Stoke City Asmir Begovic yang memiliki sisa kontrak setahun lagi bersama The Potters.

Seperti yang dikutip dari Sportsmole, Inter mulai mendekati penjaga gawang asal Bosnia tersebut karena masa depan kiper utama mereka Samir Handanovic bertahan di Giuseppe Meazza belum pasti. Handanovic juga tengah digosipkan bakal hijrah ke Liga Premier musim depan.

Asmir Begovic (Carl Court / AFP)

Namun, Stoke bakal sulit melepas Begovic karena Manajer Mark Hughes bersikeras mempertahankan kiper berusia 27 tahun tersebut. Selain Inter, Begovic juga dikaitkan dengan klub raksasa Spanyol Real Madrid.

Begovic sudah membela Stoke City sejak 2009 dan dalam tiga musim terakhir dirinya menjadi orang kepercayaan Hughes di bawah mistar gawang. Pemain berpostur 196 cm itu juga merupakan penggawa Bosnia-Herzegovina di Piala Dunia 2014 di Brasil.

Baca Juga:

Demi MU, Bintang Dortmund Tolak Arsenal

7 Fakta Menarik Lolosnya Arsenal ke Final Piala FA

PSV Juara Liga Belanda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.