Sukses

"Rooney Kehilangan Jiwa Petarung"

Wayne merupakan pesepakbola yang memiliki teknik hebat.

Liputan6.com, Jakarta Mantan manajer Manchester United, David Moyes, mengkritik penampilan kapten MU Wayne Rooney. Ia menilai Rooney telah kehilangan jiwa petarung yang sebelumnya ada di dalam dirinya.

Dalam keterangannya, Moyes memang mengakui bahwa Rooney merupakan pesepakbola bertalenta, namun ia merasa mantan anak asuhnya itu, sudah tidak seperti dahulu.

Pria 51 tahun yang kini membesut Real Sociedad itu berkata: “Saya pikir dia [Rooney] sudah kehilangan jiwa petarungnya,” ujarnya.

“Wayne sendiri dahulunya selalu menjadi petarung; dia merupakan pesepakbola yang memiliki teknik hebat, bisa melakukan apa pun dengan bola, namun di belakang itu dia merupakan sosok tangguh, seorang petarung jalanan dalam gaya sepakbolanya, dan saya merasa dia sudah sedikit kehilangan itu.

“Saya pikir dia setuju dengan itu dan mungkin berpikir, ‘Tunggu sebentar, saya harus kembali menjadi lebih agresif, sedikit menjadi diri sendiri’,” tutupnya.

 

Baca Juga:

Derby Milan Berakhir Tanpa Pemenang

Marquez Terjatuh, Rossi Juara GP Argentina

Madrid Berharap Cedera Modric Tak Parah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.