Sukses

Madrid Berharap Cedera Modric Tak Parah

Luka Modric mengalami cedera saat Los Blancos memetik kemenangan atas Malaga.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid masih memantau perkembangan cedera yang dialami gelandang andalan mereka Luka Modric. Pemain asal Kroasia ini mengalami cedera saat Los Blancos memetik kemenangan 3-1 atas Malaga di Santiago Bernabeu, Minggu (19/4/2015) lalu.

Sebelumnya, melalui pernyataan resmi di situs Madrid, pihak klub mengkonfirmasi bahwa Modric mengalami gangguan ligamen kolateral di lutut kanannya. Itu setelah dilakukan tes di Rumah Sakit Sanitas La Moraleja oleh tim medis. "Namun, situasinya masih akan dipantau."

Kemenangan Madrid atas Malaga memang harus dibayar mahal. Selain Modric,  skuat asuhan Carlo Ancelotti juga harus kehilangan Gareth Bale. Pemain internasional Wales itu, hanya bermain selama lima menit setelah mengalami gangguan di betisnya.

Sejauh ini belum diketahui seberapa parah cedera yang dialami Bale. Namun, Bale diragukan bisa tampil di perempat final leg kedua Liga Champions menghadapi rival sekota Atletico Madrid, Rabu mendatang.

Menyusul kemenangan atas Malaga, Madrid kini masih menempel ketat Barcelona, yang masih memuncaki klasemen La Liga. Madrid kini mengumpulkan 76 poin, sedangkan Barcelona memimpin dua poin. Sebelumnya, Barcelona menundukkan Valencia dengan skor 2-0 di Camp Nou.

 

Baca Juga:

Demi MU, Bintang Dortmund Tolak Arsenal

7 Fakta Menarik Lolosnya Arsenal ke Final Piala FA

PSV Juara Liga Belanda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.