Sukses

Djokovic Juara Monte Carlo Masters

Djokovic dipaksa bertanding hingga tiga set.

Liputan6.com, Monte Carlo- Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic berhasil merebut gelar juara Monte Carlo Masters. Di partai puncak, Djokovic menang tiga set atas Tomas Berdych, Senin (20/4/2015) dinihari WIB.

Pria Serbia ini mengawali pertandingan dengan buruk. Di set pertama, Djokovic susah payah mengakhiri perlawanan Berdych. Djokovic menang 7-5 di set pertama.

Di set kedua, Djokovic menyerah 4-6. Untungnya di set penentuan pria 27 tahun itu mampu menguasai keadaan dan menang cukup mudah 6-3.

Ini merupakan gelar juara paling bergengsi yang diraih Djokovic di turnamen tanah liat musim ini. Dengan demikian Djokovic telah menjuarai Monte Carlo Masters tiga kali dalam tiga tahun keikutsertaannya.

"Pada akhirnya saya duduk di sini dengan trofi ini yang sangat spesial bagi saya," ucap juara Australia Open itu seperti dilansir Eurosport.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.