Sukses

Fans Cantik Chelsea Idamkan Eden Hazard

Bella adalah fans berat Chelsea.

Liputan6.com, Jakarta - Sepak bola ternyata memang tidak hanya merasuki kaum pria saja. Kaum wanita pun kini sudah banyak yang menyukai sepak bola, bahkan menggelutinya.

Pada acara nobar Chelsea kontra Manchester United yang diselenggarakan Liputan6.com, Sabtu (18/4/2015) di Alibaba Futsal, Bekasi, salah seorang wanita cantik mengaku sangat menyukai Chelsea. Menurutnya, The Blues adalah klub yang mampu membuatnya termotivasi untuk nobar.

"Saya memang menyukai Chelsea, jadi saya senang kalau ada acara-acara nobar seperti ini. Seru banget," jelas Bella salah seorang anggota CISC Bekasi.

Performa The Blues di musim 2014/2015 meningkat pesat sejak kedatangan Jose Mourinho. Namun performa mereka tidak lepas dari sosok Eden Hazard.

"Kalau untuk pemain saya suka sama Hazard. Tapi menurut saya, semua pemain tetap bagus, karena logo di dada lebih penting dari nama punggung," pungkasnya.

Baca juga:

Diintervensi Pemerintah, 6 Negara Ini Disanksi FIFA

Jantung Mourinho Hampir Copot Karena Kembaran Pemain MU

Tidak Mau Membusuk, Wonderkid Inggris Ingin Cari Klub Besar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.