Sukses

Tidak Mau Membusuk, Wonderkid Inggris Ingin Cari Klub Besar

Ketika tampil di Divisi Championship, Danny Ings mencatatkan 21 gol dari 40 pertandingan.

Liputan6.com, Burnley - Striker muda Burnley, Danny Ings menjelma menjadi salah satu pemain muda yang ditakuti di Liga Premier Inggris musim ini. Dia juga menjadi salah satu penyerang yang diharapkan bisa membesarkan nama Timnas Inggris.

Ings adalah pemain yang mengantarkan Burnley promosi ke Liga Premier Inggris pada musim 2013-14. Ketika tampil di Divisi Championship, dia mencatatkan 21 gol dari 40 pertandingan.

Tampil di level yang lebih berat, yakni Liga Premier Inggris, membuat performa Ings tetap mengkilap. Pria berusia 22 tahun tersebut hanya mencetak sembilan gol dari 30 penampilan bersama Burnley.

Ings pun berharap ada klub besar yang meliriknya pada bursa transfer mendatang. Dia tidak mau menjadi pemain yang membusuk di usia produktif.

"Satu hal yang ingin saya lakukan di musim depan adalah bekerja dengan manajer yang akan melatih dan mengembangkan karier saya," imbuh Ings, seperti diberitakan Telegraph.

"Ketika Anda datang dari Divisi Championship dan mendapatkan momen indah pada tahun pertama tampil di Liga Premier Inggris. Tapi kemudian harus kehilangan Liga Premier selama satu tahun, itu adalah langkah mundur," lanjut pria kelahiran 23 Juli 1992 tersebut.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Manchester United dan Liverpool adalah klub asal Inggris yang dikabarkan tertarik untuk merekrut Ings. Pemain Burnley yang mengenakan nomor punggung 10 itu sangat antusias mendengar rumor tersebut demi kelangsungan hidupnya.

"Saya tidak peduli dengan kontrak, yang penting adalah bermain sepak bola. Ini adalah karier yang singkat dan Anda harus mencari nafkah. Tapi, pada saat yang sama, permainan sepak bola yang bagus bisa menghasilkan kontrak yang lebih baik juga," papar dia.

Liverpool berniat mendatangkan Ings untuk menggantikan peran Mario Balotelli yang penampilannya jauh dari harapan. Sedangkan MU ingin mendapatkan Ings karena berniat menjual Robin van Persie dan mengembalikan Radamel Falcao ke AS Monaco.

Baca juga:

PSSI Dibekukan, Mental Arema Hancur Lebur

7 Pemain Paling Fantastis di Chelsea Musim Ini

7 Pemain Paling Berpengaruh di MU Musim Ini

Rossi Minta Maaf Soal Kecelakaan Marquez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini