Sukses

Jadwal Leg Kedua Perempat Final Liga Champions

Delapan tim akan menentukan nasib ke semifinal.

Liputan6.com, Jakarta- Leg kedua perempat final Liga Champions bakal digelar pertengahan pekan ini atau selang sepekan setelah pertemuan pertama dilangsungkan. Delapan tim akan menentukan nasib mereka di kompetisi antar klub terelit di Eropa itu.

Selasa 21 April atau Rabu 22 April 2015 dini hari WIB, Barcelona akan menjamu Paris Saint Germain. Blaugrana hampir pasti bakal lolos ke semifinal. Mereka memiliki modal kemenangan telak 3-1 di kandang PSG.

Praktis Barcelona hanya butuh hasil imbang atau minimal tidak kalah lebih dari dua gol di kandang sendiri untuk lolos ke semifinal.

Bersamaan dengan laga Barca vs PSG akan berlangsung pertemuan Bayern Muenchen menjamu FC Porto. Laga ini wajib dimenangi Bayern dengan selisih dua gol setelah pada leg pertama secara mengejutkan kalah 1-3.

Sehari kemudian partai seru digelar di Santiago Bernabeu. Real Madrid kedatangan Atletico Madrid. Kedua tim masih sama-sama berpeluang lolos ke empat besar setelah di leg pertama bermain imbang tanpa gol.

Satu laga perempat final Liga Champions mempertemukan AS Monaco dengan tamunya Juventus. I Bianconeri hanya perlu hasil imbang untuk lolos ke semifinal karena di leg pertama menang tipis 1-0.

Jadwal Leg Kedua:

Selasa/Rabu WIB
01.45 WIB: Barcelona vs PSG
01.45 WIB: Bayern Muenchen vs FC Porto

Rabu/Kamis WIB
01.45 WIB: Real Madrid vs Atletico Madrid
01.45 WIB: AS Monaco vs Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini