Sukses

Irving Gemilang, Cavs Rebut Gim Pertama

Irving melesakkan 30 poin pada laga ini.

Liputan6.com, Ohio- Cleveland Cavaliers meraih hasil positif di gim pertama play-off NBA melawan Boston Celtics. Penampilan menawan point guard Kyrie Irving membuat Cavs menang 113-100, Senin (2-/4/2015) pagi WIB.

Kemenangan ini membuat Cavs unggul 1-0. Gim kedua masih akan berlangsung di Quicken Loans Arena yang merupakan kandang Cavs.

Irving tampil ciamik pada laga debutnya di play-off. Pemain nasional Amerika Serikat ini menyumbang 30 poin untuk Cavs. LeBron James juga main bagus dengan sumbangsih 20 poin.
Cavs vs Celtics (AFP)
Walau tak begitu diunggulkan, Celtics mampu memberikan perlawanan sengit di awal laga kepada Cavs. Dimotori Isaiah Thomas, Celtics mampu unggul 31-27 di akhir kuarter pertama.

Namun permainan Celtics menurun di kuarter kedua. Cavs bisa melesakkan 35 poin yang cuma dibalas 23 angka oleh Celtics. Tuan rumah pun berbalik memimpin saat jeda.

Cavs makin tak terkejar di kuarter ketiga. Mereka merebut kuarter ini 29-22. Meski Celtics bisa memangkas jarak di kuarter terakhir, Cavs tetap mampu mengamankan keunggulan 13 poin.

Di laga lainnya, juara Wilayah Timur, Atlanta Hawks juga berhasil unggul 1-0 atas Brooklyn Nets. Hawks susah payah menang 99-92 di Philips Arena.

Shooting guard Kyle Korver jadi penyumbang poin terbanyak bagi Hawks dengan 21 poin (lima tembakan tiga angka).

Baca Juga

Demi MU, Bintang Dortmund Tolak Arsenal

7 Fakta Menarik Lolosnya Arsenal ke Final Piala FA

PSV Juara Liga Belanda

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.