Sukses

Gelandang Inter Sebut Permainan Milan Busuk

Pertandingan yang disebut Derby della Madoninna itu berakhir imbang tanpa gol.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan gagal meraih kemenangan saat menjamu AC Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (20/4/2015) dini hari WIB. Pertandingan yang disebut Derby della Madoninna itu berakhir imbang tanpa gol.

Di laga tersebut, Inter mendominasi permainan dengan melepaskan 12 sepakan dan menguasai ball possession sebesar 53 persen. Sedangkan Milan bermain bertahan sepanjang pertandingan.

Melihat lawannya hanya mengandalkan serangan balik, gelandang serang Internazionale, Hernanez sangat kesal. Menurutnya permainan Milan yang mengandalkan defensif sangat busuk.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/856339/original/066547400_1429503734-Italy_Soccer_Serie_A_daro.jpg

"AC Milan memberikan kami sebuah bahaya hanya di akhir babak pertama. Di sisa pertandingan, kami mengontrol permainan. Kami tim yang lebih baik di laga ini," papar Hernanes, seperti diberitakan Forza Italian Football.

"Mereka bermain sangat defensif. Milan hanya mengandalkan serangan balik saja," sambung pria berusia 29 tahun tersebut.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Hernanes sangat kesal kepada wasit, Luca Banti yang menganulir Rodrigo Palacio di babak kedua. Mantan pemain Lazio itu heran dengan keputusan wasit.

"Di laga ini kekurangan kami adalah gol, atau lebih tepatnya, kami mencetak gol tapi saya tidak tahu mengapa itu dianulir wasit," pria asal Brasil tersebut mengakhiri.

Hasil imbang tersebut tidak mengubah posisi kedua kesebelasan di papan klasemen. Inter berada di posisi kesepuluh dengan 42 poin, sedangkan Milan diurutan kesembilan dengan mengemas 43 poin.

Baca juga:

PSSI Dibekukan, Mental Arema Hancur Lebur

7 Pemain Paling Fantastis di Chelsea Musim Ini

7 Pemain Paling Berpengaruh di MU Musim Ini

Rossi Minta Maaf Soal Kecelakaan Marquez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.