Sukses

La Nyalla Batal Bertemu Menpora

"Tidak ada ceritanya hasil KLB yaitu Ketum dan Exco dibekukan, kemudian Aspov-nya dirangkul, itu lucu," kata La Nyalla,

Liputan6.com, Jakarta - Ruang media center Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menjadi tempat Ketua Umum PSSI yang baru terpilih, La Nyalla M Mataliti untuk menyampaikan komentar pertamanya kepada wartawan terkait pembekuan PSSI oleh Menpora Imam Nahrawi.

Usai mendarat dari Surabaya di bandara Soekarno Hatta, La Nyalla tiba di kantor Menpora sekitar pukul 13.20 WIB. Sebetulnya tak ada agenda untuk langsung menempati ruang media center kemenpora, namun atas desakan wartawan, Ketum baru PSSI itu langsung berbicara.

"Saya baru dapat kabar saat dalam perjalanan kemari kalau Menpora sedang di Palembang. Sehabis ini saya mau ke kantor KONI, lalu KOI, setelah itu ke Menko Kesra, ibu Puan Maharani. Terakhir kami akan ke DPR, melapor ke Komisi X," kata La Nyala pada Senin (20/4) siang.

"Agendanya kami bakal melaporkan semuanya lalu mengklarifikasi apa yang telah kita terima dari kantor Kemenpora. Saya tidak merasa ada pembekuan," kata pria keturunan Bugis itu lagi.

"Pembekuan hanya dari (versi) Kemenpora saja. Saya sudah dapat ucapan selamat dari FIFA. Dan di FIFA, sama sekali tidak menganggap ada pembekuan," ungkap La Nyalla.

"Apa yang dilakukan Kemenpora, semuanya, sudah offside. Insya Allah kita tidak terpengaruh. Tidak ada ceritanya hasil KLB yaitu Ketum dan Exco dibekukan, kemudian Aspov-nya dirangkul, itu lucu."

"Kalau mau dibekukan dari atas sampai bawah seharusnya. Harus konsisten dong, jangan memecah belah. Atasannya diambil, bawahannya digerakkan untuk melawan atasannya. Ini memecah belah dan harus dilaporkan," pungkasnya.

Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi menghadiri rapat kerja dengan Komisi X DPR di gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (5/2/2015). Raker ini membahas tentang RAPBN Perubahan 2015 sesuai nota keuangan. (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

Baca juga:

PSSI Dibekukan, Mental Arema Hancur Lebur

7 Pemain Paling Fantastis di Chelsea Musim Ini

7 Pemain Paling Berpengaruh di MU Musim Ini

Rossi Minta Maaf Soal Kecelakaan Marquez

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.