Sukses

Wonderkid Belgia Masuk Radar MU

MU sudah mengamati langsung aksi pemuda 19 tahun itu.

Liputan6.com, Manchester- Selain pemain bintang berharga mahal, Manchester United juga melirik pemain muda berbakat. The Red Devils kini tengah bersaing merekrut talenta Belgia Obbi Oulare dari Club Brugge.

Menurut laporan Daily Mail, Setan Merah sudah mengirimkan pemandu bakat untuk menyaksikan aksi pemuda 19 tahun itu bersama Brugge pada akhir pekan kemarin.

Selain MU, pemandu bakat klub Inggris dan Jerman seperti Everton, Sunderland, Burnley, Borussia Dortmund dan Bayer Leverkusen juga mengamati aksi Oulare.

Mereka mendapat kesan positif dari penampilan Oulare akhir pekan kemarin. Ketika itu Oulare mencetak gol membantu Brugge bangkit dan menang 2-1 atas Anderlecht.

Lanjut di halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Oulare menarik minat banyak klub besar karena tampil bagus musim ini. Dia sudah melesakkan tujuh gol di seluruh kompetisi bersama Brugge.

Meski baru berusia 19 tahun, Oulare sudah jadi andalan timnas U-19 Belgia. Oulare sendiri merupakan putra dari pesepakbola Guinea Soulemane Oulare, tapi lebih memilih membela timnas Belgia.

Oulare bukan asli binaan Brugge. Dia dilahirkan tim junior Lille sama seperti Divock Origi dan Eden Hazard.

Baca Juga

Jadwal Leg Kedua Perempat Final Liga Champions

Penyebab Marquez Jatuh Menurut Rossi

Bila Gagal Dapat Cavani, Ini Alternatif MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini