Sukses

Tidak Ada Jadwal Pertemuan Menpora dengan PSSI

La Nyalla mendatangi kantor Kemenpora. Namun, Menpora sedang tidak berada di tempat.

Liputan6.com, Jakarta - Kepala Komunikasi Publik Kemenpora Gatot S Dewa Broto menegaskan hari ini, Senin (20/4/2015), tidak ada jadwal pertemuan antara Menpora Imam Nahrawi dan Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattalitti.

"Malah kami mengetahuinya dari media kalau Menpora akan bertemu dengan pihak PSSI hari ini, tetapi sampai saat ini Pak Menteri tidak ada agenda bertemu dengan mereka dan beliau sedang sibuk dengan agenda KAA," kata Gatot di kantor Kemenpora.

Menurut dia, pihaknya selalu terbuka apabila pihak PSSI akan bertemu dengan Menpora. "Pintu selalu terbuka, namun, kami juga mempunyai kesibukan masing-masing dan sampai saat ini memang tidak ada agenda seperti yang disebutkan media," katanya.

La Nyalla datang ke kantor Menpora siang ini. Tujuannya untuk membahas pembekuan PSSI yang dilakukan Menpora. Namun, apa daya, Menpora sedang tidak berada di tempat.

Setelah itu, perwakilan PSSI akhirnya memutuskan untuk menyambangi kantor KONI Pusat yang tidak jauh dari Kemenpora. (Ant)

Baca Juga

Jadwal Leg Kedua Perempat Final Liga Champions

Penyebab Marquez Jatuh Menurut Rossi

Bila Gagal Dapat Cavani, Ini Alternatif MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini