Sukses

Jika Pensiun, Bek Juventus Bakal Ikuti Saran Ferguson

"Sebelum Ferguson mundur, dia memanggil saya ke kantornya," ujar Evra.

Liputan6.com, Turin - Bek kiri Juventus, Patrice Evra berencana bakal mengikuti saran manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson jika dirinya sudah pensiun. Saran apa yang diberikan Ferguson?

Pria asal Prancis tersebut menghabiskan kariernya bersama Setan Merah (sebutan MU) selama tujuh tahun. Evra juga sempat menjadi kapten tim yang kini diasuh oleh Louis van Gaal.

Pada tahun 2013, atau tepatnya ketika Ferguson memutuskan pensiun sebagai pelatih MU, Evra melakukan pembicaraan pribadi dengan ahli susun formasi berkebangsaan Skotlandia tersebut.

"Sebelum Ferguson mundur, dia memanggil saya ke kantornya," ujar pemain yang kini berusia 33 tahun tersebut, dikutip dari Goal.

"Dia berkata kepada saya: 'Pat, saya akan mengatakan sesuatu yang sangat penting. Di tim ini, ada dua pemain yang akan menjadi pelatih hebat. Ryan Giggs dan Anda'," Evra menyambung ceritanya.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Pria yang lahir di Senegal itu mengaku kepikiran dengan ucapan Ferguson. Evra pun tampaknya bakal mengikuti arahan dari mantan bosnya tersebut.

"Saat masih di Manchester, saya sempat mengikuti kursus kepelatihan. Sekarang, saya ingin mendapatkan pelatihan diploma. Setelah itu, kita akan lihat hasilnya," Evra menutup.

Sementara itu, Giggs sendiri sudah memulai kiprahnya di dunia kepelatihan sejak tiga musim lalu. Giggs adalah asisten Louis van Gaal.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/845828/original/060881100_1428466351-Copaitaly4.jpg

Baca juga:

PSSI Dibekukan, Mental Arema Hancur Lebur

7 Pemain Paling Fantastis di Chelsea Musim Ini

7 Pemain Paling Berpengaruh di MU Musim Ini

Rossi Minta Maaf Soal Kecelakaan Marquez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini