Sukses

Kabar Buruk Hampiri PSG Jelang Leg Kedua Lawan Barcelona

Silva masih belum fit dari cedera paha yang dialami.

Liputan6.com, Paris- Usaha Paris Saint Germain lolos ke semifinal Liga Champions semakin berat saja. Tim asuhan Laurent Blanc dipastikan harus turun tanpa palang pintu Thiago Silva saat dijamu Barcelona pada leg kedua perempat final, Selasa (21/4/2015).

Pemain asal Brasil itu masih belum pulih dari cedera paha yang dialami. Silva mengalami masalah pada pahanya pada leg pertama kontra Barcelona pekan lalu. Ketika itu dia cuma main 21 menit.

Silva sudah absen saat PSG menghadapi Nice di ajang Ligue 1 akhir pekan kemarin. Awalnya PSG berharap dengan absen melawan Nice maka eks pemain AC Milan itu akan bisa fit kala bersua Barcelona.

Nama Silva sempat masuk daftar skuat bayangan PSG yang akan terbang ke Spanyol. Sayangnya disaat akhir Silva dinyatakan tidak fit sehingga tetap berada di Paris.

"Setelah awalnya disebut dalam skuat untuk perempat final melawan Barcelona, bek Brasil Thiago Silva tidak akan ikut perjalanan ke Spanyol. Dia tetap di pemusakan latihan Ooredoo," demikian rilis resmi PSG.

Absennya Silva jelas merugikan Blanc. PSG dituntut menang besar tiga gol tanpa balas di kandang Barcelona Nou Camp. Pasalnya pada pertemuan pertama di kandang sendiri mereka takluk 1-3 dari Blaugrana.

Dengan absennya Silva maka Blanc kemungkinan menurunkan David Luiz sejak awal. Luiz jadi biang keladi kekalahan PSG di leg pertama. Dua kali Luiz dikolongin oleh Luis Suarez.

Selain Silva, PSG juga tak bisa memainkan Thiago Motta karena cedera serta bek Serge Aurier yang terkena skorsing.

Baca Juga

Jadwal Leg Kedua Perempat Final Liga Champions

Penyebab Marquez Jatuh Menurut Rossi

Bila Gagal Dapat Cavani, Ini Alternatif MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.