Sukses

Jantung Mourinho Hampir Copot Karena Kembaran Pemain MU

Jantung Mourinho hampir copot mendengar cerita dari doorman hotel sebelum pertandingan Chelsea melawan Manchester United.

Liputan6.com, London - Ada sebuah kisah lucu dari Jose Mourinho sebelum pertandingan Chelsea melawan Manchester United di Stadion Stamford Bridge, London, akhir pekan lalu.

Sabtu pagi yang cerah, jantung Mourinho hampir copot mendengar cerita dari doorman hotel. Sang penjaga pintu hotel mengatakan, dirinya melihat seseorang seperti gelandang MU, Marouane Fellaini datang ke hotel.

"Saya turun di pagi hari dan seorang doorman berkata kalau Fellaini tidak bermain. Doorman bertemu dengan Fellaini dan bertanya: 'Apa yang Anda inginkan di sini?' Dia pun menjawab: Saya Fellaini dan datang untuk mendapatkan tiket pertandingan dari teman saya, Eden Hazard'," imbuh Mourinho seperti diberitakan Mirror.

Fellaini dan Hazard adalah kawan dekat meski bermain di klub yang berbeda. Terlebih lagi, kedua pemain tersebut berasal dari negara yang sama, yakni Belgia.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Mendengar cerita doorman kalau Fellaini tidak dimainkan manajer MU, Louis van Gaal, Mourinho langsung bergegas ke kamarnya. Dia langsung memikirkan taktik lain untuk pertandingan melawan Setan Merah (sebutan MU).

Tapi setelah mencerna berulang kali ucapan sang doorman, pelatih asal Portugal itu menyadari sebuah hal. Mourinho pun berselancar di dunia maya.

"Saya langsung membuka Google di ponsel dan memasukan kata saudara Fellaini. Ternyata ada orang yang rupanya sama," ucap Mourinho.

"Setelah mendapatkan gambarnya, saya menemui doorman dan berkata: 'Pria yang ini atau disebelahnya?' Dia menunjuk yang disebelahnya. Sialan, ini saudaranya!" Mourinho yang hampir tertipu menutup cerita lucunya itu.

Ternyata, pria yang ditemui sang doorman dan meminta tiket pertandingan Chelsea melawan MU kepada Hazard adalah Mansour Fellaini, saudara kembar Fellaini.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/857053/original/084938700_1429527541-Marouane-Fellaini.jpg

Baca juga:

Marquez Malu Jatuh di Hadapan Rossi

Tidak Mau Membusuk, Wonderkid Inggris Ingin Cari Klub Besar

7 Pemain Paling Fantastis di Chelsea Musim Ini

7 Pemain Paling Berpengaruh di MU Musim Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini