Sukses

La Nyalla Yakin KONI dan KOI di Pihak PSSI

La Nyalla hari ini menemui KONI dan KOI.

Liputan6.com, Jakarta- Keputusan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi tentang pengenaan sanksi administratif kepada PSSI mendapat perlawanan dari Ketua Umum PSSI yang baru terpilih, La Nyalla M Mattalitti.

"Saya sudah diberitahu ketua KONI dan KOI, bu Rita dan pak Tono menolak untuk melaksanakan kompetisi sebagai supervisi ISL, Divisi Utama, Divisi Satu dan seterusnya. Maka dari itu, saya akan datang ke beliau-beliau, kami akan pertegas kembali,"

Usai gagal bertatap muka dengan Menpora Imam Nahrawi, La Nyalla langsung meluncur ke kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) agar KONI bisa melakukan mediasi antara PSSI dengan Kemenpora.

"Kemenpora sudah melakukan abuse of power. Ini tidak boleh. Saya, bersama rekan-rekan saya, dan seluruh stake holder PSSI yakni seluruh rakyat Indonesia, yang katanya mereka ingin membangun revolusi mental, apakah begini caranya,"

"Saya yakin pak Jokowi tidak tahu soal ini. Saya akan keliling minta klarifikasi siapa yang benar, siapa yang salah. Kebenaran bisa disalahkan, tapi tidak bisa dikalahkan."

Baca Juga

Jadwal Leg Kedua Perempat Final Liga Champions

Penyebab Marquez Jatuh Menurut Rossi

Bila Gagal Dapat Cavani, Ini Alternatif MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini