Sukses

MU Dapat Kabar Baik dari PSV Eindhoven

PSV sudah meminta agen Depay mencari klub yang bersedia membayar di atas 25 juta euro.

Liputan6.com, Eindhoven- Keinginan Louis van Gaal membawa Memphis Depay ke Manchester United bisa terwujud musim panas nanti. PSV Eindhoven membuka pintu untuk melepas Depay akhir musim nanti.

Menurut laporan The Telegraph, petinggi PSV sudah bertemu dengan perwakilan Depay pekan lalu. Dalam pertemuan tersebut PSV menginformasikan bila pemain nasional Belanda itu akan dijual musim panas nanti.

PSV merasa musim panas 2015 merupakan saat yang tepat melepas pemuda 21 tahun itu. PSV bisa mendapat uang yang banyak bila Depay dijual tahun ini karena sang pemain tengah dalam bentuk permainan terbaiknya.

Depay musim ini tampil ciamik dan menjadi kunci sukses PSV menjuarai Eredivisie. Meski bukan penyerang murni, Depay mampu mencetak 20 gol di Eredivisie musim ini.

Klub asuhan Philip Cocu itu meminta agen Depay untuk memberikan daftar klub yang bersedia membayar 25 juta euro atau lebih. Setelah Depay mencapai kesepakatan personal dengan klub yang disukainya, PSV akan langsung bernegosiasi dengan klub tersebut.

Lanjut di halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Kecemerlangan Depay bersama PSV membuat banyak klub kaya tertarik merekrutnya. MU dan Liverpool diketahui sedang bersaing untuk bisa memiliki Depay.

Van Gaal konon ingin memboyong Depay ke Old Trafford karena kecewa dengan kinerja Radamel Falcao, Robin van Persie dan Angel di Maria.

Baca Juga

Cuci Gudang, MU Bakal Jual 11 Pemain

Jadwal Leg Kedua Perempat Final Liga Champions

Penyebab Marquez Jatuh Menurut Rossi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini