Sukses

Benzema Juga Absen di Derby Madrid?

Benzema diperkirakan masih belum pulih dari cedera lutut.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid terancam krisis pemain saat menghadapi Atletico Madrid di leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (22/4). Penyerang Karim Benzema dikabarkan juga harus absen.

Goal memperkirakan Benzema tidak akan bisa ikut tampil saat Madrid menjamu Atletico. Pasalnya pemain asal Prancis ini gagal membuktikan kebugarannya pada sesi latihan hari Senin. Benzema bermasalah dengan lutut kanannya sehingga sudah absen saat Madrid menang 3-1 atas Malaga di La Liga akhir pekan kemarin.

Bila Benzema benar-benar absen maka akan menjadi kerugian besar bagi Madrid. Mereka akan kehilangan dua personel trio BBC (Benzema, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo). Praktis hanya Ronaldo saja yang bisa diturunkan pelatih Carlo Ancelotti.

Bale sudah lebih dulu dipastikan tidak bisa turun melawan Atletico. Pemain Wales itu mengalami cedera betis kala menghadapi Malaga. Selain Bale, Madrid juga kehilangan gelandang Luka Modric serta bek kiri Marcelo.

Dengan absennya Benzema dan Bale, Ronaldo kemungkinan akan ditemani oleh James Rodriguez dan Javier Hernandez.

Baca Juga

Cuci Gudang, MU Bakal Jual 11 Pemain

Jadwal Leg Kedua Perempat Final Liga Champions

Penyebab Marquez Jatuh Menurut Rossi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini